Jumat, 28 Agustus 2009

Dapatkan Ribuan Rupiah Dari Facebook

Saya rasa banyak yang sudah tau dan mengikuti program facebook, bila anda sudah punya account facebook, social media atau situs pertemanan itu dan kebetulan Anda punya teman blogger / internet marketer, kayaknya Anda sudah tahu deh kalau beberapa hari ini di facebook lagi heboh dengan program bagi-bagi duit. Salah satu peluang di. Cara mengikuti progam bagi-bagi rupiah ini gampang banget, bagi Anda yang sudah punya account di facebook, tinggal login dan bagi yang belum silakan daftar dulu di sini. Setelah itu silakan klik link di bawah ini:

www.facebook.com

Setelah klik link di atas anda tinggal pasang (tekan allow/share) setelah terpasang aplikasi tersebut maka pada saat tertentu akan ada atau keluar kuis untuk anda jawab, dan apabila jawaban yang anda jawab benar maka anda akan memperoleh poin Rp 150. Yang paling penting program ini gratis jadi tidak ada salahnya anda mencoba, tidak beresiko sama sekali.

Tugas Anda selanjutnya memberitahu sebanyak mungkin teman yang berminat mengikuti kuis ini. Caranya cari link / URL Anda (di bagian kiri bawah aplikasi bagi-bagi di facebook) dan beritahukan ke sebanyak mungkin teman Anda.
a. Teman yang mendaftar langsung dari link Anda disebut downline 1. Dari hasil jawaban benar yang dijawab oleh downline 1 ini, Anda kecipratan bonus Rp 60.
b. Orang yang mendaftar dari downline 1 Anda disebut downline 2. Setiap jawaban benar yang dilakukan downline 2 ini, Anda mendapat Rp 50.
c. Orang yang mendaftar dari downline 2 Anda disebut downline 3. Setiap jawaban benar yang dilakukan oleh downline 3, Anda mendapat Rp 40.

Sudah downlinenya cuman sampai tingkat 3 saja. Uang tersebut bisa anda tarik atau ditransfer ke rekening anda setelah mencapai angka Rp 10 ribu atau lebih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dapatkan Ribuan Dollar Secara Gratis Dari Program Networking Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template